Loading

Perlunya dukungan dari keluarga

Sebagai mahluk social kita tidak bisa lepas dari bantuan orang lain terutama orang - orang yang sangat mencintai kita seperti keluarga,saudara terutama orang tua kita..dalam menetukan suatu pilihan hidup kita tidak bisa lepas dari mereka..memank sih dalam menentukan segala hal kita mempunyai hak penuh untuk menentukan jalan hidup kita sendiri tapi dibalik itu semua kita harus mempunyai suatu dukungan penuh dari orang - orang yang mencintai kita karna itu merupakan sebuah motivasi atau sebuah semangat untuk kita melangkah....
dan saya penah mengalami sesuatu pengalaman hidup,,dikala itu saya mengambil suatu keputusan yang kurang dukungan  penuh dari orang-orang yang mencintai kita,,,waktu itu saya berfiikir bahwa saya yang akan menjalaninya oleh sebab itu saya terus berjalan meskipun tidak ada dukungan sepenuhnya...
setelah beberapa saat aku jalani ternyata saya mulai tergoyah,tidak ada semangat,butuh motivasi,butuh dorongan..dan saya mulai sadar bahwa dalam melakukan segala sesuatu itu harus mempunyai dukungan penuh dari orang - orang dekat kita terutama keluarga saudara dan sahabat...meskipun kita sudah menerapkan suatu manjemen yg bagus atau teroganisir itu tidak artinya,,,hakikat kita adalah sebagai mahluk social yang tak bisa lepas dari orang lain terutama orang-orang terdekat kita... manajemen yang teroganisir itu akan goyah ketika kita tidak ada penyanggahnya dan lam-kelamaan akn terjatuh juga karna btidak penguat dari bawah yang menahannya.......

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Special Keywords



alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah swt,,yang memberi segala nikmat kepada kita....
Seiring dengan perjalanan itu kami terus berusaha memaksimalkan mungkin mengadakan penyempurnaan, baik bahasa maupun isinya. Dengan adanya penyempurnaan itu, sekalipun belum sempurna, mudah-mudahan dapat mempermudah para pembaca ketika sudah membuka blog ini. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca maupun yang mendengarkan. Amin .

Categories

My Blog List ( DO FOLLOW )