Loading

Ingin Menjadi Orang Sukses

Pada zaman sekarang ini, untuk menjadi orang yang sukses itu memanglah tidak mudah, tidak semudah kita membalikkan tangan kita, apalagi dengan semakin berkembangnya dunia tekhnolgi yang serba canggi dan cepat, tapi semua itu tidak mengecilkan hati saya untuk tetap berusaha menjadi orang yang sukses, dan dengan majunya dunia tekhnologi ini, semakin membuat saya lebih semangat lagi dan berusaha berfikir bagaimana caranya untuk memanfaatkan kemajuan tekhnologi ini sebagai jalan agar saya lebih cepat menjadi orang yang sukses dan berusaha agar tidak terlena oleh kemajuan tekhnologi yang dapat merusak kreatif saya dan bergantung kepadanya, dan saya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik meskipun sepertinya tidak mudah untuk dilakukan dan saya akan selalu semangat agar apa yang saya inginkan ini akan tercapai yaitu menjadi orang yang sukses tentunya sukses pada diri sendiri, keluarga, bangsa dan Negara.

Memang saya sadar, untuk menjadi orang yang sukses tidak semudah apa yang sudah saya rencanakan dan saya perhitungkan, tetapi ini akan membutuhkan sebuah proses yang sangat panjang dan lama, di dalam proses inilah mungkin saya akan menemukan berbagai macam halangan dan rintangan yang dapat menghalangi saya untuk menjadi sukses, terutama bagi saya rintangan yang paling berat adalah melawan factor lingkungan yang kurang mendukung, karna mayoritas masyarakat dilingkungan saya pendidikannya rata-rata masih tergolong rendah sehingga pemikiran mereka masih terbelakang, dan saya akan berusaha akan mencoba agar tidak terpengaruh oleh lingkungan yang dapat menghalangi saya untuk menjadi orang yang sukses, dan suatu saat saya akan membuktikan kepada mereka semua, dan selain dari factor lingkungan ada juga yang menjadi hambatan saya untuk menjadi sukses, yaitu factor ekonomi yang sepertinya kurang mendukung untuk menjadikan saya sukses, tapi ini tidak mengecilkan hati saya untuk menjadi orang yang sukses,dan saya yakin bahwasannya “orang sukses itu bukan hanya untuk orang-orang yang banyak uang atau orang kaya saja” tetapi niat, kemaun dan semangat kita untuk menggapai semua itu.

Kesuksesan yang saya inginkan bukan hanya sukses dunia saja,tetapi juga sukses akhirat, dan saya akan berusaha untuk selalu melaksanakan kewajiban saya sebagai mahluk social dan beragama. Disamping itu tidak akan terlupa pula,,yaitu selalu bersyukur kepada allah SWT, atas nikmatnya yang diberikan kepada saya dan karna dialah saya diberi kekuatan menghadapi segala cobaan dan rintangan,.amin.



StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Special Keywords



alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah swt,,yang memberi segala nikmat kepada kita....
Seiring dengan perjalanan itu kami terus berusaha memaksimalkan mungkin mengadakan penyempurnaan, baik bahasa maupun isinya. Dengan adanya penyempurnaan itu, sekalipun belum sempurna, mudah-mudahan dapat mempermudah para pembaca ketika sudah membuka blog ini. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca maupun yang mendengarkan. Amin .

Categories

My Blog List ( DO FOLLOW )