Loading

Pandangan Pertama

 Pandangan Pertama
Puji syukur kehadirat Allah swt, yang mana diberi kenikmatan yang tidak begitu terhingga nilainya. Kedua kalinya kita panjatkan shalawat serta salam kepada junjungan nabi kita yakni nabi Muhammad saw, yang mana beliau telah membawa kita dari jaman kegelapan menuju jaman yang terang benerang ini yakni addinul islam.
Dalam kesempatan ini disini saya mencoba menulis sedikit pengalaman pribadi saya, tidak lain tujuannya adalah selain mengingat masa yang saya sudah alami, dan mencoba mengambil sebuah hikmahnya dibalik semua kejadian itu, disamping itu saya sambil belajar menuangkan apa yang dalam pikiran saya..sehingga nantinya dapat mengembang pola pikir saya,,amin ya yarobbal alamin….
Sekitar pertengahan bulan maret, pada waktu itu saya lagi kuliah, dan ketika itu dosennya tidak datang,,saya memutuskan untuk ngobrol2 didepan kelas bersama teman – teman, tanpa disadari ketika saya asik ngobrol2 sama teman – teman,,pandangan saya terarah ke timur(depan kelas),,dan saya melihat seorang gadis,,yang mana ketika saya melihat wajahnya pertama kali,,sungguh sangat lain dari pada yang lain,,dia sungguh sangat berwibawa sekali, pancaran wajahnya sungguh alami,, dan bersinar bagaikan selalu di aliri dengan air wudu’…
Entah setan apa yang merasuki aku, sampai – sampai aku pada waktu melihatnya,,eh tidak terasa aku sampai ditinggal sama teman – teman isin aku oy..he7.. ketika aku sudah pulang dan sesampai dirumah., ternyata aku tidak bisa begitu saja melupakan wajahnya yang sungguh sangat berwibawa itu. Dan keesokan harinya aku ketika kuliah ternyata ketemu dia lagi. Wduh aku tambah tidak bisa melupakan wajahnya, akhirnya aku tidak bisa bohong pada diriku sendiri,,mungkin aku sangat kagum sama anak tersebut dan saya putuskan untuk mencari tau tentang dia dan brfikir bagaimana agar aku bisa kenalan sama dia.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Special Keywords



alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah swt,,yang memberi segala nikmat kepada kita....
Seiring dengan perjalanan itu kami terus berusaha memaksimalkan mungkin mengadakan penyempurnaan, baik bahasa maupun isinya. Dengan adanya penyempurnaan itu, sekalipun belum sempurna, mudah-mudahan dapat mempermudah para pembaca ketika sudah membuka blog ini. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca maupun yang mendengarkan. Amin .

Categories

My Blog List ( DO FOLLOW )