Loading

Kata Sambutan Untuk Buku Kenangan

puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa karena akhirnya buku kenangan ini dapat di produksi juga setelah melalui perjuangan yang berat, bermandikan darah dan bertangiskan air hujan. Ini tentuya adalah berkat kerja keras dari teman semua , dan khususnya kepada mereka yang mau repot sana sini, nyari info kesana kemari yang tidak bisa disebutkan satu persatu …………

tak dapat kita ingkari bahwa seiring sengan berjalannya kehidupan kita, seiring dengan datangnya hal hal baru seperti kerja, menikah, dan juga seiring dengan datangnya orang orang baru, teman baru, cowok baru, cewek baru, perpisahan memang hal yang lumrah terjadi…Teman teman yang saya cintai, sebelum kita terlambat menyadari bahwa waktu tak dapat diputar kembali dan sebelum kita menyesal karena telah menyia-nyiakan masa kuliah kita tanpa mengalami satu pun hal berharga. Maka buatlah kenangan sebanyak banyaknya! Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan. Katakanlah apa yang ingin kamu katakan. Katakanlah kepada dosen dosen yang terlalu kaku dalam ngasih materi kuliah untuk lebih santai. Katakanlah kepada orang yang kamu cintai bahwa kamu memang mencintainya!! It’s NOW or NEVER, friends! Come On! As time goes by, memory remains. Seiring berjalannya waktu, hanya kenanganlah yang tersisa….
Bukub memory atau kenangan memang cukup penting dalam dunia pendidikan ..kita bisa melihat para ilmuwan dulu dan para ulama dahulu khususnya para ulama’ hadist..lebih dari itu buku memory ini bisa menjadi kenangan abadi ketika kita sudah kembali ke masyarakatnya masing-masing, dengan membuka buku memory ini maka akan teringat kembali kenangan hidup ketika kita masih kuliah dan kita akan ingat kembali bagaimana semangat kita memupuk cita-cita..
Dengan terbitnya buku kenangan ini intinya kita berharap semoga buku ini menjadi salah satu wasilah kokohnya persaudaraan kita,,khusunya anak kls G.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Special Keywords



alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah swt,,yang memberi segala nikmat kepada kita....
Seiring dengan perjalanan itu kami terus berusaha memaksimalkan mungkin mengadakan penyempurnaan, baik bahasa maupun isinya. Dengan adanya penyempurnaan itu, sekalipun belum sempurna, mudah-mudahan dapat mempermudah para pembaca ketika sudah membuka blog ini. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca maupun yang mendengarkan. Amin .

Categories

My Blog List ( DO FOLLOW )