Loading

Managemen Heart


Gundah gulana, suka ria, bimbang, keraguan dan keyakinan ada dalam hati, perasaan itu datang silih berganti berkejaran bak rembuklan dan matahri dan tak seorang pun mengerti dengan pasti kapan hati kita menjadisuci dan kapan terhindar dari beraneka macam dosa.

Matahari mulai terbenam mata sudah ter pejam namun dalam hati ini masih menyeruak berjuta juta angan tentang kehidupan duniawi ytang penuh dengan kehampaan dan seakan memaksa mata untuk selalu terbuka dan badan untuk selalu bergerak guna meraih kenikmatan dunia yang hanya sesat.

Kalimat diatas tadi adalah sedikit ungkapan tentang sulitnya menjaga dan mengatur hati karena hati selalu berubah bahkan lebih cepat dari hitungan detik dan second.


Semoga kita selalu dapat mengatur hati kita dengan baik dan semoga kita ttetap berada pada jalan yang benar..amin..
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Special Keywords



alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah swt,,yang memberi segala nikmat kepada kita....
Seiring dengan perjalanan itu kami terus berusaha memaksimalkan mungkin mengadakan penyempurnaan, baik bahasa maupun isinya. Dengan adanya penyempurnaan itu, sekalipun belum sempurna, mudah-mudahan dapat mempermudah para pembaca ketika sudah membuka blog ini. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca maupun yang mendengarkan. Amin .

Categories

My Blog List ( DO FOLLOW )